Jumat, 19 Oktober 2018
Hadapi Ramadhan dan Lebaran, Polres Gelar Rakor Lintas Sektor

Hadapi Ramadhan dan Lebaran, Polres Gelar Rakor Lintas Sektor

Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, H.Andi Fajar Yanwar bersama Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, beserta OPD terkait mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2018, yang dilaksanakan oleh Polres Sinjai, di Aula Mapolres Sinjai. Rabu, (16/05/18).

Rapat koordinasi yang mengangkat tema “Dengan Sinergitas Pengamanan Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 Kita Ciptakan Situasi Kambtimas Kondusif di Kabupaten Sinjai” ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, yang juga turut dihadiri oleh. Anggota Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai beserta OPD yang terkait.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, menyampaikan berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang perlu untuk diantisipasi menjelang bulan Ramadhan, dan Hari Raya Idul Fitri, serta menyampaikan hal-hal yang perlu dikoordinasikan dalam mengantisipasi ancaman-ancaman keamanan.

Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa persoalan keamanan dan kondisi kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

“Rakor ini merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan bersama dan saya berharap kehadiran para stakeholder ini dapat membantu tugas dan fungsi Polres Sinjai dalam menciptakan suasana yang aman,” jelasnya.

Pada rapat koordinasi ini hadir pula Anggota DPRD lainnya yakni Jamaluddin Asnawi yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Pergantian Antar Waktu. (AaN/Ich)

Komentar Facebook

About Aan