Kamis, 21 Juni 2018
HIPPMAS Komisariat Pangkep Bagi-Bagi Takjil di Sinjai

HIPPMAS Komisariat Pangkep Bagi-Bagi Takjil di Sinjai

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Komisariat pangkajene dan kepulauan (Pangkep) menggelar aksi sosial Ramadhan.

Aksi yang mereka lakukan yaitu bagi takjil gratis menjelang buka puasa, Selasa (12/618).

Ketua pelaksana, Muh. Asnal Ismar mengatakan, bagi takjil gratis ini dilakukan di kawasan Tugu Sinjai Bersatu di Jalan Persatuan Raya.

Sasaran bagi takjil gratis adalah masyarakat di sekitar Tugu dan juga pengendara motor yang melewati jalan tersebut.

Asnal menuturkan, meskipun hanya makanan ringan yang dibagikan kegiatan semacam ini diharapkan mampu mendatangkan berkah bagi HIPPMAS dan pengguna jalan yang melintas. “Insya Allah bermanfaat bagi yang menerima,” tuturnya.

Kedepan, katanya HIPPMAS Komisariat Pangkep akan terus berbuat positif dan berperan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Semoga kedepan kami yang berjumlah sekitar 80 orang ini bisa berbuat lebih baik lagi untuk kampung halaman Sinjai,” tandasnya.

Setelah membagikan takjil, mereka menggelar tudang sipulung membahas tentang persiapan untuk menyatukan pendapat pada kongres HIPPMAS pusat sekaligus buka puasa bersama di kediaman salah seorang Pembina HIPPMAS Komisariat Pangkep. (AaN/AK)

Komentar Facebook

About Aan