Jelang Idul Fitri, Polres Sinjai Gelar Rakor Lintas Sektoral

Jelang Idul Fitri, Polres Sinjai Gelar Rakor Lintas Sektoral

Polisi Resort (Polres) Sinjai, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), dalam rangka operasi ketupat pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H, di Aula Parama Satwika Polres Sinjai, Senin (27/5/19) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dan turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai H. Firdaus, perwakilan beberapa instansi dari Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, Kesbangpol serta para Kasat dan Kapolsek Lingkup Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan, rakor ini dilaksanakan untuk menyiapkan rencana pengamanan Idul Fitri 1440 H, khususnya persiapan mudik dan arus balik.

“Kita berharap dengan kerja sama lintas sektoral yang maksimal, pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat lebih baik, serta berlangsung aman dan lancar,”ujarnya.

Sementara Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat siap untuk membantu kegiatan operasi Ketupat 2019, khususnya dalam bidang pelayanan dan pengamanan.

“Kami mendukung langkah yang diambil olek Polres Sinjai dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dalam merayakan hari lebaran nanti. Kami siap menempatkan personil di pos-pos yang dtentukan, ” katanya. (AaN)

About Aan