Sabtu, 22 September 2018
Ketua PA Sinjai Pimpin  Pelantikan Panitera

Ketua PA Sinjai Pimpin Pelantikan Panitera

Ketua Pengadilan Agama (PA) Sinjai Siti Rusiah S.Ag.MH mengambil sumpah dan melantik Staramin S.Ag.MH (sebelumnya wakil panitera PA kelas IB Pinrang) sebagai Panitera di Pengadilan Agama Sinjai, Jumat (9/3/18) sore di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai.

Selain pengambilan sumpah juga dirangkaikan dengan acara pengantar tugas H. Ali Hamdi S.Ag.MH, dari sebelumnya sebagai Wakil PA Sinjai kini menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sidrap, Drs.H. Abd. Jabbar yang sebelumnya sebagai hakim sekaligus Humas di PA Sinjai dimutasi ke PA Kabupaten Polewali dan Drs.H. Sudarno, MH sebelumnya sdbagai Panitera PA Sinjai yang dumutasi ke PA Kabupaten Mamuju.

Acara pelantikan dan pengantar tugas berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sinjai H. Abdullah Mahrus, Wakil Ketua PA Bulukumba dan Sidrap serta seluruh Pegawai PA Sinjai.

Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Siti Rusiah dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat kepada Pegawai yang baru dilantik sebagai Panitera Pengadilan  Agama Sinjai.

“Selamat datang kepada panitera yang baru dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik karena tugas kedepan semakin berat,” ungkapnya.

Sementara itu kepada tiga pegawai yang dimutasi, Siti Rusiah berharap agar mampu menjalankan tugas dengan baik dan mebgucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama mengabdi di PA Sinjai.

“Selama jalan kepada Bapak yang dimutasi kedaerah lain, selamat bertugas ditempat baru, mohon maaf jika ada tutur kata atau perilaku yang menyinggung perasaan selama ini,” tuturnya.

Komentar Facebook

About Aan