Sabtu, 20 April 2019
Ketua TP. PKK Apresiasi Karya Busana Peserta

Ketua TP. PKK Apresiasi Karya Busana Peserta

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Keterampilan Jahit Menjahit yang dilaksanakan oleh Pokja II PKK Sinjai, di Aula Gedung PKK Sinjai, Jumat (12/4/19).

Dalam kegiatan ini ditampilkan peragaan Busana yang merupakan hasil jahitan dari puluhan peserta anggota PKK desa dan PKK Kecamatan yang berasal dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Utara.

Andi Nurhilda menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas berbagai hasil karya peserta pelatihan menjahit yang dilaksanakan selama sebulan tersebut.

“Diluar espektasi saya ternyata hasilnya sangat-sangat bagus dan para ibu-ibu memiliki potensi yang bisa terus dikembangkan, ” katanya.

Ketua TP PKK Sinjai memberikan sertifikat kepada peserta pelatihan menjahit

Ia berharap dengan adanya pelatihan ini bisa menjadi bekal bagi Anggota dan Kader PKK untuk membuka ladang usaha sehingga kesejahteraan mereka semakin meningkat.

Sementara itu Kepala Dinas Pwmberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Sinjai A. Zainal Arifin Nur berharap agar peserta yang telah mengikuti pelatihan ini agar terus meningkatkan keterampilan yang dimilikinya sehingga dapat menjadi wirausaha yang handal.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Sinjai Hj. Kamriah Akbar dan para Pengurus PKK se-Kabupaten Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan