Selasa, 23 April 2019
Komisi III DPRD dan Pemkab Sinja Bahas Pengembangan Obyek Wisata di Sinjai

Komisi III DPRD dan Pemkab Sinja Bahas Pengembangan Obyek Wisata di Sinjai

Komisi III DPRD Sinjai melaksanakan rapat kerja dengan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sinjai.

Rapat yang digelar di Ruang Sidang DPRD Sinjai, Senin (17/04) di pimpin Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Amsul A. Mappasara.

Dalam rapat tersebut membahas beberapa hal termasuk kendala dalam upaya meningkatkan potensi pariwisata di kabupaten sinjai.

Salah satunya adalah kawasan hutan Tahura dan berbagai objek wisata lainya yang di anggap perlu untuk mendapatkan perhatian lebih sekaligus sebagai upaya peningkatan pendapatan asli daerah.

Sementara itu Amsul A. Mappasara menyimpulkan beberapa hal, salah satunya adalah pengusulan anggaran untuk beberapa titik wisata yang dianggap perlu untuk segera di kembangkan dan pengusulan proposal untuk DAK di Kementerian Pariwisata untuk objek wisata air terjun Baruttung dan Pengembangan wilayah Pulau Larea-larea.

Rapat tersebut turut dihadiri langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, Arifuddin, Plt Kadis Kebudayaan dan Kepariwisataan, Firdaus.

Komentar Facebook

About Haryanti Arief