Minggu, 24 Februari 2019
Kunjungi Korban Bencana, KNPI Sinjai Berikan Bantuan

Kunjungi Korban Bencana, KNPI Sinjai Berikan Bantuan

DPD KNPI Sinjai, Komunitas Mobil Indonesia Putih dan Barak 189 bersama mengunjungi korban bencana angin puting beliung, di Lingkungan Pangasa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (09/03) siang

Dalam kunjungannya, sekaligus memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp.3 Juta kepada korban, Muh. Haris (37) yang rumahnya hancur akibat terjangan angin kencang yang terjadi beberapa hari lalu.

Bantuan diserahkan langsung Ketua DPD KNPI Sinjai, Sofwan Sabirin bersama Ketua Komunitas Mobil Indonesia Putih, Fadullah Marzuki (Ustaz Fadel) dan Ketua Barak 189.

Melalui via celulernya, Sekertaris KNPI Sinjai, Saifullah Ahmad mengatakan selain untuk memberikan bantuan juga untuk melihat langsung kondisi yang dialami korban tersebut.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka”, Harapnya.

Selain bantuan berupa uang, Muh. Haris yang pekerjaannya hanya sebagai nelayan ini juga menerima bantuan tenda dari PMI Sinjai.

“Kami sekeluarga sangat senang dan banyak berterimakasih, Insha Allah bantuan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya”, Ungkap Muh. Haris dengan wajah yang terlihat bahagia.

Untuk sementara, Muh. Haris bersama istri dan anaknya masih tinggal dirumah saudaranya.

Komentar Facebook

About Haryanti Arief