Kamis, 16 Agustus 2018
Lepas Sambut Kepala Kemenag Sinjai

Lepas Sambut Kepala Kemenag Sinjai

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sulsel, Dr. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag meminta jajaran Kemenag Sinjai untuk senantiasa berada ditengah-tengah umat sehingga dia ibaratkan ASN Kementerian Agama adalah garam dan tidak seperti lalat yang hanya bertengger lalu terbang karena diusir.

Hal ini diungkapan Kakanwil saat memberikan sambutan dan arahan pada acara lepas sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai dari pejabat lama, Drs. H. Abdul Wahid SH, MH ke pejabat baru, Drs. H. Abd. Hafid, M. Talla, M.AP yang bertempat di Aula Kantor Kemenag, Selasa (13/02/18).

Dihadapan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai H. Akmal, Kakanwil menyampaikan bahwa ASN Kementerian Agama dituntut untuk bekerja lebih baik, memiliki inovasi dan transparansi sebagaimana sifat garam yang meresap, menyebar, dan memberikan manfaat di mana-mana.

Untuk itu, Kakanwil berharap kepada pejabat baru untuk membangun kebersamaan dan menjalin komunikasi horizontal dan vertikal, termasuk komunikasi dengan masyarakat dan pemerintah daerah karena hal itu sangat berpengaruh bagi keberhasilan pelaksanaan tugas.

Kakanwil juga tak lupa menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada mantan Kakankemenag Sinjai yang sudah memasuki masa purna bhakti, H. Mudarak Dahlan atas pengabdiannya selama ini. (*)

Komentar Facebook

About Aan