Minggu, 22 April 2018
Mahasiswa KKN UIN Makassar Gelar Festival Anak Sholeh, Kapolres Berikan Bantuan Hadiah Al Qur’an

Mahasiswa KKN UIN Makassar Gelar Festival Anak Sholeh, Kapolres Berikan Bantuan Hadiah Al Qur’an

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik.,M.H memberikan bantuan berupa Al-Qur’an sebanyak 25 buah sebagai hadiah dalam acara festival anak sholeh yang digelar Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar di Dusun Aruhu, Desa Lamattiriaja, Kecamatan Bulupoddo.

Kapolres sinjai menyerahkan Al-Qur’an tersebut dan diterima langsung oleh panitia festival anak sholeh yang juga merupakan mahasiswa UIN Alauddin Makassar Andi Irham Maulana, di Ruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Rabu (11/4/18) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa sebagai upaya untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anak.

“Mudah-mudahan hadiah berupa Al-Qur’an yang disiapkan nantinya dapat bermanfaat dan betul-betul menjadikan anak sholeh yang nantinya sebagai generasi penerus agama Allah SWT,” kata Kapolres.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan berharap agar bantuan hadiah festival anak sholeh yang diberikan nantinya betul-betul bermanfaat.

“Anak sholeh yang kita lahirkan merupakan termasuk amalan jariyah karna akan mendoakan orang tuanya kelak jika telah meninggal dunia dan pada saat itu putuslah semua amalan kita kecuali doanya anak sholeh yang kita tinggalkan, sehingga kegiatan mahasiswa ini betul-butul sangat bermanfaat,” Ujarnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan