Rabu, 22 Mei 2019
Mahasiswa Poltekpar Makassar Observasi Lapangan di Hotel Sinjai

Mahasiswa Poltekpar Makassar Observasi Lapangan di Hotel Sinjai

Sebanyak 28 mahasiswa jurusan Administrasi Perhotelan Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan observasi terkait manajemen hotel di Hotel Sinjai, Selasa (23/4/19).

Ketua rombongan Muh. Amir Palancoi mengatakan bahwa observasi lapangan ini merupakan salah satu rangkaian dari proses aplikasi manajemen bagi mahasiswa semester delapan di Poltekpar Makassar.

“Jadi selama sebulan hingga tanggal 31 Mei kami melakukan observasi di Hotel Sinjai ini khususnya bagaimana agar sistem manajemennya lebih baik dibanding sekarang, ” katanya.

Setelah observasi ini, pihaknya akan memberikan rekomendasi kepada pihak hotel terkait sistem pengelolaan aplikasi manajemen hotel yang baik.

Kegiatan ini disambut baik oleh Pemkab Sinjai, Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai A. Mandasini Saleh menyampaikan rasa banggga dan syukur atas dipilihnya Hotel Sinjai sebagai lokasi observasi.

“Kami harapkan setelah observasi ini, para Mahasiswa dapat memberikan masukan kepada pihak hotel Sinjai terkait sistem manajemen hotel yang baik sehingga dalam pengelolaan hotel ini lebih profesional lagi, ” katanya. (AaN)

About Aan