Rabu, 24 April 2019
Masyarakat Bonto Tengnga Antusias Sambut Tim Penilai Lomba Desa

Masyarakat Bonto Tengnga Antusias Sambut Tim Penilai Lomba Desa

Laporan : Sulfikar KIM Mammase

Hari keempat pelaksanaan lomba desa berlangsung di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong, Kamis (14/2/19).

Penyelenggaraan acara penjemputan tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai digelar di Halaman Kantor Desa Bonto Tengnga berlangsung semarak.

Acara diawali dengan pemaparan sejarah singkat desa oleh Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud dilanjutkan dengan sambutan Pelaksana Tugas Camat Sinjai Borong A. Ilham Abubakar dan Wakil Ketua Tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai Drs. Abd. Halik.

Andi Ilham Abubakar dalam sambutannya dengan merasa bangga dan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah desa Bonto Tengnga dan seluruh masyarakat desa Bonto Tengnga karena kesiapan mewakili Kecamatan ssinjai Borong dalam rangka mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai.

“Kami sangat bangga dengan pemerintah Desa Bonto Tengnga dan dukungan seluruh masyarakat desa pada khususnya serta masyarakat kecamatan Sinjai Borong pada umumnya atas kesediaannya mempersiapkan diri mengikuti lomba desa ini.

“Kita semua berharap mudah-mudahan kita bisa menjuarai lomba ini dan bisa mewakili Kabupaten Sinjai dalam lomba desa ketingkat selanjutnya,” ungkapnya.

Usai acara penjemputan semua tim Penilai bergerak ketitik-titik penilaian dimasing-masing sekretariat lembaga yang akan dinilai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan