Jumat, 22 Februari 2019
Masyarakat Sangiaseri Butuh Jaringan Internet

Masyarakat Sangiaseri Butuh Jaringan Internet

Internet telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan anak-anak dan remaja. Tugas sekolah para pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA sekarang berbeda dengan tugas sekolah jaman dulu. Saat ini tugas lebih banyak mencari gambar dan refrensi dari internet.

Untuk memenuhi kebutuhan internet, warga di Kelurahan Sangiaseri Kecamatan Sinjai Selatan,  menggunakan internet dengan internet mobile data, yang tidak sedikit menguras isi dompet, seperti yang dialami oleh Jamaluddin.

“Tugas sekolah anak-anak banyak sekali yang menggunakan internet jadi mau tidak  mau kita orang tua selalu beli pulsa data, kalau dihitung-hitung sampai ratusan ribu rupiah setiap bulan hanya untuk beli pulsa saja”. Ungkapnya.

Olehnya itu, Jamaluddin dan warga lainnya yang ada di Sangiaseri sangat berharap khususnya kepada pihak PT. Telkom agar dapat segera memberikan fasilitas jaringan internet.

Karena menurutnya berlangganan internet melalui koneksi 3G dan 4G  yang didapatkan hanyalah koneksi internet saja. Sedangkan jika berlangganan Indihome maka  akan mendapatkan interent, siaran TV dan sambungan telepon rumah.

“Lebih murah kalau kami langganan dengan Telkom dan internetnya dapat diakses oleh semua anggota keluarga dirumah jadi ini lebih hemat daripada beli kuota hanya dinikmati satu orang saja, jadi saya harap pihak Telkom mau pasang internet di wilayah kami”. Pungkasnya.

 

 

 

Komentar Facebook

About lela