Senin, 17 Juni 2019
PATAPA Sinjai Gelar Diskusi Bahas Hak Petani

PATAPA Sinjai Gelar Diskusi Bahas Hak Petani

Laporan KIM Bulu Temmalate Kec. Sinjai Tengah

Pemuda Tani Pecinta Alam (PATAPA ) Sinjai mengadakan Diskusi bersama bertempat di Jalan Persatua Lappa Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (03/04/19) sore.

Diskusi yang mengangkat tema “Menumbuhkan Kesadaran Organisasi Dalam Perjuangan Petani” tersebut menghadirkan narasumber dari Rumah Rakyat Sinjai (RRS) yaitu Herisetiawan dan Aktivis serta Penggiat Perjuangan Hak-hak Petani, Pachul.

Ketua Umum PATAPA, Sulhan mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan diskusi yaitu untuk memperdalam pengetahuan sehingga menumbuhkan perjuangan membela hak-hak petani khususnya kepada Anggota PATAPA.

“Output yang kami harapkan dari kegiatan ini adalah untuk menyamaratakan persepsi kami terkait Hak-hak petani dalam organisasi kami sehingga kami dapat memperdalam pengetahuan dalam perjuangan hak-hak Petani.” Ungkapnya.

Sulhan menegaskan, kedepan Organisasi PATAPA yang baru didirikan pada tanggal 17 Maret 2019 ini memiliki agenda diskusi rutin untuk menciptakan generasi pemuda tani yang sadar akan perjuangan hak-hak petani sesuai dengan tujuan PATAPA.

“kami akan melakukan diskusi rutin perminggunya, hal ini berdasarkan salah satu langkah untuk mencapai tujuan organisasi kami” tegasnya. (AaN)

About Aan