Senin, 20 Mei 2019
Pejabat Diskominfo dan Persandian Teken Perjanjian Kinerja

Pejabat Diskominfo dan Persandian Teken Perjanjian Kinerja

Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai Selasa (12/2/2019) menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2019. 

Penandatanganan yang dilaksanakan di Aula Diskominfo ini dihadiri langsung Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Firdaus.

Penandatangan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa usai menandatangani kegiatan serupa untuk Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) beberapa waktu lalu.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

Kadis Kominfo dan Persandian H. Firdaus menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dalam melaksanakan program yang direncanakan.

“Dengan adanya penandatanganan persetujuan kinerja ini maka kita berharap semuanya bertanggung jawab atas peningkatan kinerja. Saya minta teman-teman betul bisa melaksankan dan merealisasikan kegiatan tepat waktu,” jelasnya.

Dalam perjanjian tersebut juga berisikan Kepala Dinas selaku pihak kedua akan melakukan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan melakukan tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.

“Saya kira semua sudah paham akan tugas dan fungsi kita masing-masing. Semua ini kita lakukan dalam rangka mendongkrak capaian kinerja kita, termasuk meningkatkan kualitas kerja, ”pungkasnya. (AaN)

About Aan