Senin, 22 April 2019
Pelepasan CJH Sinjai di Jadwalkan 3 Agustus 2017

Pelepasan CJH Sinjai di Jadwalkan 3 Agustus 2017

SINJAI – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dijadwalkan akan melepas secara resmi Calon Jamaah Haji (CJH) Sinjai, Kamis (03/08) pekan ini.

Pelepasan 235 CJH Sinjai pada musim haji tahun ini akan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

“Jadi sesuai jadwal, pelepasan CJH Sinjai akan dilaksanakan pekan ini sebelum diberangkatkan ke Asrama Haji Sudiang Makassar, 7 Agustus 2017”, Ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Drs. H. Mudarak Dahlan, Senin (31/07) di Gedung Wisma Hawai Sinjai.

Dikatakan bahwa CJH Sinjai yang tergabung dalam kloter 15 bersama jamaah asal Maluku dan Makassar akan akan diterbangkan ke Madinah, 8 Agustus 2017 melalui Embarkasi Hasanuddin Makassar.

Saat ini, CJH Sinjai sementara masih mengikuti manasik haji massal yang diksanakan oleh Kementerian agama di Gedung Wisma Hawai Sinjai.

“Ini adalah hari terakhir pelaksanaan manasik haji dan berbagai hal terkait pelaksanaan ibadah haji telah kita sampaikan termasuk perkenalan Ketua Kloter dan Dokter serta tenaga medis yang akan mendampingi mereka selama di Mekah”, lanjut Mudarak.

Ia berharap segala rangkaian kegiatan yang dilakukan termasuk manasik haji ini dapat menjadi bekal bagi CJH dalam menunaikan ibadah haji di tanah suci mekah nantinya dengan harapan menjadi haji yang mabrur. (*)

Komentar Facebook

About Haryanti Arief