Rabu, 24 April 2019
Pemerintah Kelurahan Lappa Gelar Musrenbang

Pemerintah Kelurahan Lappa Gelar Musrenbang

Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan untuk usulan tahun anggaran 2020.

Musrenbang kali ini di buka secara resmi oleh Kepala seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Sinjai Utara, Muh. As’ad Mustamin, Senin (4/2/19) di Aula Kantor Lurah Lappa.

“Hari ini kita mengundang Jepaal Lingku an, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan RW untuk menggelar Musrenbang tingkat kelurahan,” kata Lurah Lappa A. Rifai.

Rifai juga menambahkan dengan adanya musrenbang ini diharapkan berbagai kebutuhan warga bisa diakomodasi.

“Kita juga berharap kebutuhan masyarakat yang disampaikan dalam musrenbang ini bisa terakomodir sehingga pembangunan bisa tepat sasaran,” tuturnya.

Sementara itu Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa yang hadir dalam musrenbang ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menampung berbagai usulan masyarakat.

“Kita sudah punya mekanisme berdasarkan skala prioritas kebutuhan masyarakat, nantinya ada tim yang akan turun kelapangan untuk meninjau lokasi apakah betul usulan tersebut termasuk skala prioritas yng sangat dibutuhkan atau masih bisa ditunda, ” ujarnya.

Jefriyanto menambahkan bahwa usulan yang dihasulkan dalam musrenbang ini akan menjadi pedoman untuk diteruskan dalam musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten. (AaN/AK)

Komentar Facebook

About Aan