Sabtu, 22 September 2018
Pj. Bupati Hadiri Launching E-Nikda & Penandatanganan MoU Keselamatan Berlalu Lintas

Pj. Bupati Hadiri Launching E-Nikda & Penandatanganan MoU Keselamatan Berlalu Lintas

Penjabat Bupati Sinjai Drs.H. Jufri Rahman melakukan launching yakni elektronik penilaian kinerja dan disiplin aparatur (E-nikda) dan penandatanganan MoU keselamatan berlalu lintas di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (13/9/18).

Kegiatan ini merupakan proyek perubahan Diklat PIM II Kepala Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai Haerani Dahlan dan Kepala Dinas Perhubungan Sinjai A. Irwansyahrani Yusuf.

Penandatanganan MoU keselamatan berlalu Lintas

H. Jufri Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa inovasi E-Nikda ini meruapakan hal yang dibutuhkan untuk mengevaluasi kinerja pegawai secara obyektif.

Sedangkan penandatangan Mou antara Dishub Sinjai dengan Kepolisian terkait keselamatan berlalu lintas diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan di Sinjai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BKPSDMA dan Kadishub selaku reformer dengan inovasi ini dan semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Sinjai,” katanya.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Sinjai Musawir, Para Asisten, staf Ahli Bupati dan Pimpinan OPD ini dilanjutkan dengan sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang diikuti oleh para pelajar SMA/sederajat yang ada di Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan