Senin, 19 Februari 2018
Radio Suara Bersatu FM Perbanyak Materi Siaran

Radio Suara Bersatu FM Perbanyak Materi Siaran

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Kabupaten Sinjai Radio Suara Bersatu FM tahun ini meningkatkan materi siaran berupa dialog interaktif.

Kepala LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai H. Munawir, Rabu (24/1/18) mengatakan bahwa di tahun 2018 ini, selain beragam program hiburan, Radio SB FM menampilkan program dialog interaktif.

Dialog ini kata Munawir menghadirkan narasumber dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai yang memaparkan program kegiatan yang akan dilakukan pada tahun ini.

“Saat ini program dialog Interaktif sudah berjalan, setiap hari ada 3 OPD yang kami undang untuk berdialog dan kami targetkan hingga awal bulan februari semua OPD sudah memaparkan programnya melalui radio,” jelasnya.

Pada saat program OPD sudah berjalan pihaknya kembali mengundang seluruh OPD untuk kembali memaparkan program yang sementara dilaksanakan.

Dalam dialog interaktif ini, masyarakat yang mendengarkan SB FM bisa berdialog memberikan saran dan masukan kepada narasumber.

Selain dialog interaktif, beberapa program kegiatan dari Radio Suara Bersatu yakni menyiarkan secara langsung agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Sinjai, DPRD maupun kegiatan masyarakat dan organisasi lainnya.

Sementara itu, Irsal warga Sinjai Timur merespon baik dengan adanya dialog interaktif yang menghadirkan Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

“Saya kira ini cukup bagus karena kami bisa mengetahui program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah melalui radio khususnya yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat,” jelasnya. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan