Minggu, 24 Februari 2019
Ribuan Warga Shalat Shubuh Berjamaah di Mesjid Agung Sinjai

Ribuan Warga Shalat Shubuh Berjamaah di Mesjid Agung Sinjai

Ribuan warga Sinjai memadati Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, Ahad (26/2) guna melaksanakan Shalat Shubuh secara berjamaah.

Kegiatan ini merupakan jilid kedua pelaksanaan gerakan Shalat Shubuh secara berjamaah dirangkaikan dengan tabligh Akbar yang digagas oleh gabungan ormas islam yang ada di Sinjai.

Kegiatan yang bertema membangun masyarakat religius di Bumi Panrita Kitta ini menghadirkan narasumber, Senator Muslim/anggota DPD RI, AM Ikbal Parewangi, dosen STIBA Makassar, Ust.Fadlan Akbar LC dan Pimpinan Pesantren Darul Istiqamah Pucee, Ust. Muzakir Khalid LC.

AM. Ikbal Parewangi dalam tausiah kebangsaannya mengajak warga Sinjai untuk memperkuat jatidirinya sebagai muslim yang sejati dan berani berkorban demi membela agama Islam.

Menurutnya, masalah umat islam yang dihadapi negara saat ini adalah penistaan terhadap agama Islam. Olehnya itu umat islam diharapkan waspada dan melakukan perlawanan terhadap oknum yang mencela agama Allah.

“Kita tidak boleh tinggal diam agama kita dihina, meski peristiwa itu bukan terjadi di daerah kita,” katanya.

Ia menambahkan, aksi 411 dan 212 beberapa waktu lalu merupakan bukti persatuan umat Islam dalam membela agama kita dari oknum yang melakukan penghinaan terhadap Kita suci Al Qur’an.

Komentar Facebook

About admin