Senin, 19 November 2018
Sambut Ramadhan, Radio Suara Bersatu Siapkan Program Andalan

Sambut Ramadhan, Radio Suara Bersatu Siapkan Program Andalan

Seluruh masyarakat terasa sangat antusias akan datangnya bulan Ramadhan. Berbagai persiapan dilakukan agar dapat memasuki bulan suci ramadhan dengan lebih tenang dan lebih siap untuk menjalankan segala ibadah.

Menambah keceriaan di bulan ramadhan 1439 H, Radio milik Pemerintah Daerah Sinjai Suara Bersatu FM juga menyiapkan program Ramadhan agar dapat memberikan hiburan yang semakin meningkatkan iman dan pengetahuan masyarakat dibulan ramadhan.

Hal tersebut dibahas dalam Rapat internal yang dipimpin oleh Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Diskominfo dan Persandian Sinjai H. Munawir bersama seluruh kru Suara Bersatu, Jumat (27/4/18) sore.

Usai rapat, H Munawir mengatakan bahwa berdasarkan usulan dan masukan dari hasil rapat yang dilaksanakan telah disepakati beberapa program khusus yang akan dihadirkan untuk menghibur pendengar.

“Nantinya ada kuis Ramadhan bagi para pelajar yang dikerjasamakan dengan pihak sponsor, program ngabuburit, tausiah menjelang buka puasa dan paling utama program khusus Ramadhan yang membahas sejarah dan kisah para nabi,” jelasnya.

Selain itu seperti pada ramadhan sebelumnya, akan ada liputan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemkab dan menyiarkan langsung pelaksanaan shalat tarwih di mesjid-mesjid yang ada di kota Sinjai.

Munawir berharap kepada seluruh kru agar dapat bekerjasama dengan baik sehingga Radio Suara Bersatu tidak hanya hadir sebagai media informasi dan hiburan saja, tapi harus menjadi media yang mengedukasi masyarakat dengan berbagai program nuansa islami. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan