Jumat, 19 Oktober 2018
Tenaga Kesehatan Sinjai dinilai Tim Provinsi SulSel

Tenaga Kesehatan Sinjai dinilai Tim Provinsi SulSel

Tenaga kesehatan di Kabupaten Sinjai yang akan mengikuti lomba Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Provinsi SulSel 2018, dinilai Tim Penilai Lomba Tenaga Kesehatan Provinsi Sulsel, yang dipimpin Dra. Fitriani. Apt.M.Kes

Tim Penilai Tenaga kesehatan Teladan Dinas Kesehatan Provinsi SulSel diterima langsung oleh Kepala Dinkes Sinjai, dr. A Suryanto Asapa,  di Balai Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (24/05).

Dalam sambutannya Kepala Dinkes Sinjai dr. A Suryanto Asapa mengatakan Pemilihan Nakes Teladan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya dengan seleksi dan penilaian yang cermat dan sistematis mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi. Nakes Teladan yang ke dua kalinya ini diharapkan dapat meraih kembali prestasi seperti tahun lalu.

Adapun Nakes yang mewakili Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi Sulsel adalah Sri Rahma. S.St dengan Inovasi Multi Level Marketing IVA SADANIS.

Sementara itu ketua tim penilai Dra. Fitriani sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Nakes Teladan ini  dan pihaknya memberi kesempatan kepada  Nakes Teladan untuk memperebutkan lima tiket ke tingkat nasional. (L2/DK)

Komentar Facebook

About lela