Selasa, 23 April 2019
Tim Futsal Sinjai Menang Telak Atas Wajo

Tim Futsal Sinjai Menang Telak Atas Wajo

Ajang Pra Porda Wilayah III cabang olahraga Futsal dibuka oleh Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali, Jumat (28/7) di GOR Futsal Matajang, Bulukumba .

di Laga perdana kemarin Tim Futsal Kabupaten Sinjai melawan tim Kabupaten Soppeng. Di laga ini Tim Sinjai berhasil mengalahkan tim Soppeng dengan skor telak 15-2. Pada laga kedua Sabtu pagi (29/7) Tim futsal Pra Porda Sinjai kembali unggul atas tim futsal Wajo juga denga skor telak 14-2.

“Semoga pemain-pemain terus konsisten dengan permainannya agar meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” harap Ketua Kontingen futsal pra Porda Sinjai, H. Haris Achmad.

Pihaknya optimis tim bakal konsisten hingga babak penyisihan grup selesai, mengingat permainan apik dipertontonkan sepanjang pertandingan. “Ini hasil yang sangat bagus dan menjadi motivasi kami menyongsong pertandingan selanjutnya,“sambung dia.

Untuk pertandingan selanjutnya Tim Futsal Sinjai akan menghadapi Kabupaten Bone Sabtu sore ini (29/7), dan terakhir besok (Ahad/30/7) akan menghadapi tuan rumah kabupaten Bulukumba.

Pra Porda sendiri menerapkan sistem babak play off untuk tim di posisi runner up untuk menentukan satu tiket ke Porda. Hanya tim yang finis sebagai juara grup yang lolos otomatis ke Porda. (AaN)

Komentar Facebook

About Aan