Senin, 17 Juni 2019
Warga Desa Bonto Tengnga Peringati Isra Mi’raj

Warga Desa Bonto Tengnga Peringati Isra Mi’raj

Laporan : Sulfikar KIM Mammase

Pemerintah Desa Bonto Tengnga Kecamatan Ainjai Borong memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Dusun Tajjuru, Jumat (5/4/19).

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan perpisahan Kepala KUA Sinjai Borong H. Muhammad Umar yang dipindah tugaakan ke Kecamatan Sinjai Utara.

H. Muhammad Umar yang membawakan hikmah Isra Mi’raj sekaligus ucapan pamit menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat aetempat selama menjabat sebagai kepala KUA Sinjai Borong.

Selain itu, ia berharap agar Kepala KUA yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan selama ini.

“Sambutlah Kepala KUA yang baru dengan penuh penghormatan dan marilah kita melanjutkan program yang lalu yg pernah dilalui bersama seperti kegiatan magrib mengaji, tahsinul qira’a dan sebagainya,” ucap H.Umar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bonto Tengnga Brigpol Danil, Imam desa Bonto Tengnga, Ketua TP PKK Desa Bonto Tengnga, para majelis Taklim Se-desa Bonto Tengnga serta tokoh masyarakat. (AaN)

About Aan